09 April 2011

Lima Hari Ga Ngeblog

Ada apa dengan lima hari ga ngeblog?
Sebelumnya bahkan saya sudah berbulan-bulan ga ngeblog, mau apa? nulis apa? dibaca siapa? Saya paling tidak suka jika harus ngopas kalau nulis, toh tulisan yang saya kopas adalah tulisan manusia. Kalau dia bisa nulis kenapa kita tidak? Toh jadinya saya antipati dengan orang yang kalau ngeblog kerjaannya kopas dari artikel lain. Hah, kalau tidak mampu membuat artikel ya belajar dulu lah yang bener.


Ya udah lah ya, ngapain juga dibahas. Ngomong2 tentang blogging, hingga saat ini mungkin idola favorit saya masih Raditya Dika. Tetap Radit dan masih akan tetap Radit (halah). Spesialisasi saya memang bukan menulis esai atau artikel, ya begini ini tulisan saya, absurd persis IP saya.

Tapi ngintip blognya Dewi Lestari, ternyata dia ga produktif untuk maenin blog. Ouh, karena dua insan penulis itu adalah panutan saya jadi kerjaan saya ngeblog ga ngeblog aja.

Inti dari kefeketifan saya ngeblog adalah hibah internet dari unpad-hotspot-baru dan tisera. Well, saya sedang menabung untuk membeli modem sendiri dan mencari kerjaan untuk bisa memberi makan modem itu nanti.

:P

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.