19 March 2014

,

Let's Scream! April MOP!



Akhirnya jadwal seminar proposal keluar juga dan itu lumayan bikin saya pusing nggak karuan.

Pertama karena jadwal seminar saya bersamaan dengan jadwal ujian praktikum Critical Care. Ada tiga skill lab yang harus saya kuasai. RJP dan ventilasi lima siklus. Bidai dan beberapa pertolongan sistem muskulo skeletal. Terakhir adalah titrasi obat. Satu April akan menjadi hari paling enggak banget buat saya.

Kedua karena Ketua Penguji saya adalah Ibu Wakil Dekan Satu yang sudah bergelar Ph.D yang ahli banget dalam masalah kejiwaan dan riset keperawatan. Saya ngerasa beliau terlalu tinggi ilmunya buat menguji saya. Dari semua yang mengerjakan skripsi keperawatan jiwa, hanya saya dan Lia Mas'udah yang Ketua Penguji-nya Wadek Satu. Oke, saya jadi merasa terhormat.

Ketiga karena sebenarnya saya masih belum mengerjakan BAB dua. Akhirnya saya memutuskan untuk memasukan teori Zohar dan Marshall. Duh, saya pusing sendiri dengan judul ini.

Yeaaaaah ... Let's SCREAM untuk SATU APRIL!

Salam Satu April :p

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.