13 April 2014

I love you, April

saya selalu berbahagia pada bulan april dan selalu agak rudet ketika bulan syawal. entahlah dan entah kenapa.

well,
kakak pertama ... selamat menjadi PNS di garut
kakak kedua ... selamat mengamalkan ilmu al quran di Malaysia
kakak ketiga ... selamat menjalankan praktek bidan di bogor
kakak keempat ... selamat beradaptasi di purwakarta
adik bungsu ... selamat UN. hahaha.
mamah ... yang masih sibuk dengan madrasahnya. baru saja ke rumah kakak keempat di purwakarta langsung meluncur ke kosan adik karena besok si manja itu mau UN. tenang mah, saya nggak akan merepotkan kok :p.

besok saya mulai bimbingan skripsi lagi setelah dua minggu saya istirahat dari skripsi karena sakit.

kemarin saya dan Syifa adalah dua mahasiswa yang UTS bahasa arabnya benar semua. please ya, soal-soal kemarin itu seperti soal yang saya buat untuk murid saya di al ikhlas. apa kata mereka kalau saya salah menjawab.

selamat datang komunitas empat :), mohon kerjasamanya ya. jangan ganggu agenda yang sudah saya susun. haha.

oya, saya ada keinginan mencetak tulisan-tulisan cipratan saya di blog, tumblr, kompasiana, dan facebook. tapi ternyata ... my God, ternyata tulisan saya banyak banget. ratusan.

jadi ... jadi ... karena besok saya mau bimbingan, maka saya harus menyelesaikan revisi hari ini. dan tidak ada menulis fiksi. kalau nonton youtube boleh lah ... :D

selamat april. love you so much :p

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.