02 April 2014

Hei, Body :)

Hei, body ...

maaf aku mengabaikan alarmmu ketika merasa sakit kepala selepas acara syukuran. aku tahu itu kekurangan oksigen yang cukup mengganggu. sungguh, saat itu urusan UP sudah tidak bisa ditunda lagi. kita harus bergerak dan beripikir. terima kasih karena saat itu kamu tetap bertahan.

aku tidak tahu kenapa sampai sekarang kamu masih membiarkan kepalaku sakit dengan suhu badan 37,4. ayolah, aku sudah berusaha tidur dan makan dengan baik dan benar. aku sudah berusaha untuk tidak stres. kamu tahu kan besok kita ujian tulis critical care. lusa kita simulasi bencana. kita belum merevisi hasil UP.

aku akan mengizinkanmu sakit kalau rangkaian ujian critical care ini sudah selesai. itu pun hanya demam, tidak lebih. sepakat? karena setelah itu kita harus turut menyukseskan HUT Museum KAA. lagipula ada dua deadline lomba menulis bulan ini, jadi kita harus kuat :'). maaf kalau aku terlalu keras. aku tidak suka sakit. kamu tahu itu, kan.

terima kasih. karena setelah bertahun-tahun, sejak selesai mesantren, kamu tidak pernah sakit lagi. keluhanmu selalu kita tangani bersama. sekarang aku sangat meminta kerjasamamu. tolong ya, jangan sakit dulu :'). belum waktunya istirahat.

mari kita tidur dulu. aku harap besok kamu sudah stabil. I love you, body. big hug :)

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.