06 November 2012

Josh ... Josh ... Everywhere ...


Norak. Itu yang ada di benak saya ketika melihat ada orang yang tergila-gila dengan idolanya. Pikiran yang menetap di benak saya semasa saya tidak pernah menganggap ada yang patut diidolakan. Baru di akhir 2009 saya mengenal film Pirates of the Carribean dan langsung jatuh cinta dengan Jack Sparrow yang diperankan oleh Johny Depp. Saya tidak mengidolakan Johny Depp, saya mengidolakan Jack Sparrow. Sama seperti ketika mengikuti sekuel Harry Potter, saya tidak mengidolakan para pemainnya tapi saya mengidolakan jalan ceritanya.

Sebagian besar tontonan saya adalah fantasi atau fiksi ilmiah, lalu romance dan komedi di posisi selanjutnya, disusul film keluarga, dan horor di posisi paling terakhir setelah film-film action, agama, sejarah, dsb. Dari film-film fantasi saya mengenal Johsua Ryan Hutcherson atau dipanggil juga Josh. Awal melihat Josh di film Zathura yang saya tonton ketika SMP, lalu Bridge to Terabithia, RV, sampai akhirnya benar-benar jatuh cinta dengan karakternya di film Hunger Games.

Karena Josh bermain di film-film yang sering saya tontotn, rasanya saya jadi melihat Joshua Ryan Hutcherson di setiap film. Berikut beberapa perjalanan film yang dibintanginya.

1. Becoming Glen sebagai Glen kecil (2002)
Tidak ada gambar yang bisa ditemukan. Mungkin karena filmnya tidak terlalu up.

2. Miracle Dogs sebagai Charlie Logan (2003)

3. One Last Ride sebagai Joey (2003)

4. American Splender sebagai Robin (2003)

5. Wilder Days sebagai Chris Morse (2003)
6. Eddie's Father sebagai Eddie Corbett (2004)

7. Motocross Kids sebagai TJ (2004)

8. Party Wagon sebagai Toad E. Bartley (2004)

9. Howl's Moving Castle sebagai Markl (2004)

9. Kicking and Screaming sebagai Bucky Weston (2005)

10. Little Manhattan sebagai Gabe (2005)

11. Zathura: A Space Adventure sebagai Walter (2005)

12. RV sebagai Carl Munro (2006)

13. Bridge ti Terabithia sebagai Jess Aarons (2007)

14. Firehouse Dog sebagai Shane Fahey (2007)

15. Fragments sebagai Jimmy Jaspersen (2008)

16. Journey to the Center of the Earth sebagai Sean Anderson (2008)

17. Cirque du Freak: The Vampire's Assistant sebagai Steve "Leopard" Leonard (2009) kyaaa ... jadi antagonis lebih cakep!

18. The Kids are All Right sebagai Laser (2010)

19. The Third Rule sebagai Chuck (2010)

20. The Forger sebagai Joshua Mason (2010)

21. Red Dawn sebagai Robert (2011) Aaak ... Shoot me! :D

22. Detention sebagai Clapton Davis (2011) juga sebagai Executive Producer. Uwow!

23. Journey 2: The Mysterious Island sebagai Sean Anderson (2011)

24. The Hunger Games sebagai Peeta Mellark (2012)

1 comment:

  1. wahh...
    sama ama gw tuh ceritanya...
    ^_^
    gw juga jadi tertarik ama Josh semenjak liat film Zathura waktu gw masih piyi dulu...

    ReplyDelete

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.