23 December 2009

Halo, Mari Nge-blog!

Halo, saya Sarah Nurul Khotimah.
Terlahir sebagai anak kelima dari pasangan sunda asli Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung.
Ibuku asli Nagreg, puteri dari seorang aktivis Persatuan Islam dan almarhum ayahku berasal dari Singaparna, keluarga besar Pesantren Cintawana (Nahdlatul Ulama).
 
Aku lahir di Singaparna dan dibesarkan di Cicalengka. Setelah lulus dari SDN II Sirnagalih dan MD Al Ikhlas (sekarang PPI 28 Cicalengka), aku melanjutkan pesantren di PPI 34 Cibegol angkatan 11. Sempat belajar sebentar di PPI 99 Rancabango angkatan 16, aku akhirnya bersekolah di MA YTI Sukamerang yang berlatar belakang Sarekat Islam (SI). Sekolahku lebih dikenal dengan nama Sekolah Tjokro.

Banyak sekali pengalaman-pengalaman hidup yang ingin aku bagikan disini. Baik pengalaman nyata, pemikiran pribadi, maupun cerita fiksi yang terlahir dari khayalan. Semoga tulisanku bisa bermanfaat dan menemani masa-masa terakhirku di Aliyah. See you!

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.