29 December 2009

Bodohnya ...

Sekarang aku sedang memikirkan tentang kebodohan dunia.
Kebodohan manusia-manusia yang hidup dalam dunia yang serba bodoh..
Tak bosankah kalian dengan kebodohan yang tidak pernah berhenti menyerang?
Apa yang perlu didefinisikan saat semua dirajai oleh kedunguan sang waktu?

Selalu ...
Definisi hidup berubah seolah semua tak pernah diperingatkan.
Rasa dan asa yang seharusnya enyah dihadirkan dengan polosnya.

Semua bersembunyi di balik jubah kebodohan itu.
Merayap-rayap menggali lubang kematian di bawah batu nisan yang diukir sendiri.
Dan sekarang aku adalah bagian dari orang-orang bodoh yang tengah bercengkrama riang menertawakan semua makhluk dengan kedunguan yang disadari dengan jelas.

Aku kesal.
Kesal karena terjebak dalam kebodohan bersama-sama dengan makhluk bodoh lainnya.
Aku ingin terjun membuang semua perasaan ini.

Aku rindu.

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.