29 August 2012

Bertalu Saling Bertabuh


Bertahun-tahun yang lalu ketika Dewi Lestari membuat novel Perahu Kertas dan menamakan ayah seorang murid Kugy dengan nama Pak Usep, dia pasti ga akan menyangka bahwa hal itu membuat Pak Usep jadi Trending Topic di twitter. LOL!

Hari ini @deelestari ngemention saya gara-gara saya bahas Pak Usep jadi trending topic. Yeay.

Ternyata bahasa inggris saya lumayan.

Tuhan membiarkan saya lolos dari sebuah kesalahan. Semoga seperti ini seterusnya.

Pak Urip, dosen wali saya, tiba-tiba menawarkan tiga hal; Pilih jadi asdos, bantu penelitian, atau proyek nulis buku. Beliau menambahkan bahwa tawaran ini tidak pernah dia tawarkan ke sembarang orang. Oke, bungkus!

Iri banget sama Kugy Alisa yang dikasih Keenan. Tapi dipikir-pikir complicated juga ceritanya. Meskipun dikasih Keenan, dia fight sendiri kok buat mimpinya. Gara-gara mikirin Kugy, saya jadi pengen cepet-cepet nulis buku meskipun cuma satu. Satu dulu.

Jadi, hari ini banyak yang saya rasakan dan pikirkan. Semuanya bertalu saling bertabuh dan saya menikmatinya.

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.