30 July 2012

,

11 menit - 11 minutes

Nemu blognya Maudy Ayunda yang jadi Kugy Karmachamelon http://maudyayunda.tumblr.com/. Di awal blog dia menulis seperti ini.

o here’s the catch. I’m starting my own blog: another one of many things I’d like to dip my curious hands into. I’m thinking this should be fun. Looking forward to sharing with many of you. Smiles! xx

Lalu posting gambar, gambar, quote, lirik lagu, lirik, dan lirik. Agak ga variatif memang, tapi kerennya dia selalu menulis pake bahasa inggris, termasuk pas bikin lirik. Jadi inget tadi sore pas di BacaBuku, saya bawa dua novel Paulo Coelho, yang satu berjudul 11 menit, yang satu lagi eleven minutes. Memang buku yang sama tapi beda bahasa, yang satu pake bahasanya Mr. Bean, satu lagi pake bahasanya Depe. Jadi Mr. Bean kepincut Depe. Naon coba.


A Indra sampai meyakinka saya bahwa saya telah mengambil buku bahasa Inggris. Sudah dipastikan dia ragu saya bakalan sanggup membacanya.

"Sengaja bawa ini. Biar pinter."

Jawaban yang salah. Karena secara tidak langsung saya mengakui bahwa saya belum sepintar Maudy Ayunda.

Ya, begitulah adanya.

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.