08 July 2012

Kawan dari Pangandaran

Suatu malam, suatu mention twitter dari @saddamalmahali.

view conversation

@zohrahs wanita misterius sekali bertemu tapi g pernah liat lagi... :D pernah ngobrol waktu perpisahan.

@saddamalmahali perpisahan mana ya?

@zohrahs perpisahan SMA di pangandaran,, inget tak...? ooo namanya sarah toh...:D

@saddamalmahali ngaku udah ngobrol kok baru tau nama?

@zohrahs emang baru tau namanya sekarang.. :D dimana sekarang..?

@saddamalamahali lha terus darimana tahu itu saya? di unpad

@zohrahs dari temen... :D kirain jadi di jakarte... :D

@saddamalmahali jakarta?

@zohrahs lho dulu kan bilangnya mau ke jakarte... :D

-----

Benar-benar disorientasi. Saya tidak ingat pernah ngobrol dengan orang ini ketika mengikuti perpisahan SMA di Pangandaran. Dia bahkan tidak tahu nama saya tapi kenapa dia tahu kalau saya tadinya mau kuliah di Jakarta. Tiba-tiba ingat kalau beberapa hari setelah perpisahan SMA itu ada seorang wanita yang mengirim saya inbox di facebook dengan pertanyaan, "Ini yang ngobrol sama A Saddam waktu di Pangadaran, ya?"

Huah, saya benar-benar tidak ingat pernah ngobrol dengan orang yang telah menyebut saya wanita misterius ini. Maaf.

Ini foto saya di salah satu ornamen di penginapan tempat kami menginap di Pangandaran. Kemungkinan saya bertemu dengan orang itu disini.

2 comments:

  1. waaah, di posting juga toh masalah ini... :D
    ga sengaja searching di google readers, malah ada mention saya yang ter-embed, dan setelah dibuka konten ini yang muncul... :D
    dulu kita emang pernah ngobrol didepan kamar hotel yang saya inepin, kalo ga salah sarah itu abis beres acara pengumuman perpisahan deh (kalo ga salah itu juga)..
    Dan kita juga pernah kenalan, itumah emang sayanya aja yang pelupa ama hal-hal kecil seperti nama. Dulu saya pernah suka ama sarah, makannya disebut wanita misterius, ya karena sarah wanita pertama yang baru pertama ketemu udah mikat hati saya. sampe-sampe kita sedang ngobrol aja murid-murid saya yang sedang di atas (kamar hotel lantai 2) itu ngeguyon-guyonin kita yang sedang ngobrol, karena ga terbiasa liat gurunya deket perempuan...#katanya :D
    sekarang waktu udah berlalu juga, maafin saya kalo merasa terganggu mah ya... :)
    itu cuman kenangan lucu atau aneh menurut sarah, dan yang pastinya kenangan yang memalukan, sampe-sampe gara-gara itu ada postingan ini.. -_-
    sukses ya buat sarah... ^_^v

    ReplyDelete
  2. haha. nggak masalah sih. ini saya nya aja yang keisengan posting ini :D

    ReplyDelete

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.