19 June 2012

Terima Kasih! Anda Sudah di UNREG

2 Panggilan Tak Terjawab

Panggilan Masuk...

Matikan

Tulis Pesan

Saya lagi makan. Apapun yang ingin kamu bilang. Nanti saja. Saya tidak mau merusak selera makan saya.

Mengirim...

1 SMS Masuk

Apa yang kamu mau dari aku? Aku ingin kita selesaikan. Aku mohon... Bisakah kita bertemu untuk berbincang-bincang. Meski sebentar. Aku yakin kita sudah dewasa.
1 SMS Masuk

Intan sudah merelakan dirinya. Dia rela pada keputusan kamu.
3 SMS Masuk

Tolong. Jika aku dapat memohon. Aku akan memohon.
Please, aku pengen ketemu.
Sarah, bisakah kita bertemu? Aku minta sedikit waktu buat kita berbincang-bincang.
1 SMS Masuk

Jika misalnya terus-terusan begini. Kita akan tetap hancur Sarah. Please... aku dan kamu merasakan beban. Demi Tuhan. Jika ini tidak selesai. Kita akan tetap hancur. Waktu tidak akan menjawab hal ini.

1 SMS Masuk


Aku ingin ngobrol lebih banyak. Lebih panjang.

4 SMS Masuk

Sarah. Tolong...

Bisakah kita bertemu hari ini. Jika tidak hari ini kapan lagi.

Sarah yang baik. Sore ini bisa? Aku tidak mau lari lagi.

Please. Jangan terus lari. Sarah yang baik. Tolong...
1 SMS Masuk

Jadi keukeuh ga mau ketemu? Tapi jangan lost kontak lagi ya. Please...

1 SMS Masuk

Sarah, maaf. Tadi kamu nanya mau apa aku ketemu. Aku pengen bilang. Kalau aku sudah bahagia sama Intan. Gak usah balas. Makasih

Balas Pesan

Terima kasih! Anda sudah di UNREG

Mengirim...

2 comments:

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.