19 June 2012

Statistik Bulan Ini

Iseng-iseng buka statistik di blogger. Soalnya kenaikan pengunjung di blog saya lumayan drastis, 10.414. Maklum, kesambet peri blogging.

Post statisik. Terbanyak dikunjungi.

1. Teaser Film Perahu Kertas
Cari aja di categories film atau buku, pasti ada. Saya belum lama mempostingnya, saya posting pake laptop saya di saat-saat terakhir. Wajar kalau banyak yang mengunjungi, Perahu Kertas kan lagi hot.

2. Butterflies in My Stomach
Baru 2 hari saya posting, pengunjungnya sudah banyak. Mungkin karena saya membagikan link-nya ke orang yang saya kenal. Lalu karena isinya menohok seseorang, mungkin disebarluaskana lagi. Entahlah.

3. Bizarre Love Triangle [Hunger Games VS Twilight Saga]
Lagunya lagi digemari. Filmnya lagi digandrungi. Novelnya lagi disukai. Wajar kalau banyak pengunjung di blog ini. Meski masih kalah dengan kehebohan butterflies in my stomach.

4. Keperawatan Komunitas: Determinan Kesehatan
Ini tugas kuliah saya. Tugas satu kelas. Setelah saya posting ini, besoknya saya lihat teman-teman saya bawa tugas sama persis dengan yang saya tulis di postingan ini. Wew.

5. Totalitas dan Pengoptimalan Diri untuk Menjadi Keluarga Mahasiswa yang Berkulitas
Ini tulisan udah basi banget, setahun lebih. Isinya juga biasa aja. Ga tahu kenapa bisa ada di posisi ke lima.

6. Zohrah itu Venus (Bintang Fajar-Bintang Senja)
Ini juga tulisan lama, tapi banyak yang komentar. Mungkin karena penasaran darimana saya dapat nama zohrah

7. Perbandingan Battle Royale dan Hunger Games
Dua film yang lagi ramai diobrolin di kaskus. Karena keduanya mirip. Saya ulas dengan lebih simpel dan perpoin.

8. A Thousand Year
Cuma lirik lagu dan link download. Tapi lagu ini kan emang lagi ngetren.

9. Ingatan Tentang Kalian
Puisinya Dewi Lestari. Saya juga ga sengaja masukin ke blog.

10. Terima Kasih! Anda Sudah di UNREG
Ini ga tahu. Padahal baru posting hari ini tapi udah masuk sepuluh besar.

Kata kunci yang mengantar mereka ke blog saya.

1. Bintang timur
Pasti mereka masuk ke postingan Zohrah itu Venus (Bintang Fajar-Bintang Senja). Semoga setelah ini tidak ada yang pake landihan zohrah dimana-mana.

2. Kesimpulan dari lagu triangle
Di postingan tentang Bizarre Love Triangle emang aku ngulas tentang ini lagu. Sukur-sukur dia bisa nangkep maksud saya. Eh, tapi yang dia cari lagu triangle ya bukan bizarre love triangle.

3. Mengapa venus dijuluki bintang senja
Mmmh, pantesan postingan lama itu masih banyak dikunjungi. Ternyata venus banyak fansnya.

4. Bintang senja
Ya, bintang senja adalah venus. Buat saya, meski ada yang bilang itu Mars bukan Venus. Oon.

5. Eksistensi kpk
Wah, wah, saya sangat tersanjung ada yang nyari tentang eksistens kpk dan langsung masuk ke blog saya.

6. Mengapprove follower di twitter
No comment. Saya ga pernah posting tentang follower ataupun twitter. Tapi pasang widget follower twitter memang iya.

7. Motivasi ikut bem
Kok ada yang yang cari kata kunci ini. Pasti gara-gara orang yang masuk BEM harus bikin esai mengenai motivasi ikut bem

8. Motivasi masuk bem
Dan ini dia jawabannya kenapa postingan saya yang jadul itu masih jadi hits. Ternyata banyak orang yang nyari kata kunci ini. Dan mungkin saya sedikit dari orang-orang yang posting mengenai motivasi masuk bem.

9. Pengertian gizi pada balita
Saya ga pernah posting mengenai gizi ataupun balita.

10. Penggunaan idiom karya tulis
Ya, ada tentang karya tulis. Esai yang tadinya saya buatkan untuk si bodoh.

Keep reading my blog oke :D, meski ga pernah komentar :P.

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.