28 June 2012

Rute Kendaraan ke Kemenpora

Nanti tanggal 8 Juni saya mau ke Kemenpora tapi ga tahu jalan. Saya copas dulu disini, ga ada pulpen soalnya. Iya, saya tahu ini geje -___________-

Ini nyari di google lama amat, seingat saya, saya pernah ke Kemenpora pas mau aksi, tapi dimana .... Ga jelas.

Akhirnya, ini dia alamtnya:

Jl. Gerbang Pemuda No. 3, Senayan,Jakarta Pusat 10220,Indonesia
DKI Jakarta

Lalu searching rute kesana...

Akhirnya saya menyerah dengan kerumitan google maps dan juga Trayek Terminal Lebak Bulus. Kita lewat jalur normal saja, SMS orang.

Balasan dari kakak perempuan saya yang tinggal di Bogor sejak TK. Ngakunya sih anak gaul.

Naek bus ke Rambutan, dari Rambutan naek busway yang ke arah Slipi atau Grogol, terus nanti ke keneknya tolong turunin di halte Senayan. Mau ngapain kamu kesana??

Saya tahu ini tulisan random banget.

0 Comments:

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.